Bupati Anambas Membuka STQH Ke VII Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, resmi membuka langsung Perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas

Anambas, metrosidik.co.id – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, resmi membuka langsung
Perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, resmi membuka langsung Perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

di Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan dengan pemukulan kompang secara serentak oleh pimpinan Forkominda Kabupaten Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengatakan dengan ajang STQH ke VII itu dapat menciptakan generasi penerus di masa depan dengan prestasi dan berkarya dapat membanggakan nama daerah Kabupaten Anambas.

“Mudah-mudahan di tingkat provinsi kita meraih kemenangan dan bisa masuk ditingkat nasional,” harapnya.” ujarnya, Abdul Haris, Minggu (21/3/2021)

Ada sebanyak 10 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang mengikuti pelaksanaan STQH ke VII.

Yakni, Kecamatan Siantan , Kecamatan Siantan, Kecamatan Timur, Kecamatan Palmatak, Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaje Timur, Kecamatan Siantan Utara, Kecamatan Kute Siantan dan Kecamatan Jemaje Barat dan Kecamatan Siantan Tengah dan Kecamatan Siantan Selatan.(*)

Pos terkait

jasa website rumah theme